INFO Layanan terbaru RS Cahya Kawaluyan di Tahun 2018



INFO LAYANAN TERBARU, yang khusus kami persembahkan kepada anda, pengunjung setia RS Cahya Kawaluyan.

Demi memenuhi komitmen pelayanan yang terbaik, kami RS Cahya Kawaluyan di tahun 2018 ini berusaha untuk memberikan sesuatu yang baru.
Yaitu dibukanya Unit Pelayanan Hemodialisa (Cuci Darah) , dan juga Pelayanan Operasi Katarak yang sudah terhubung dengan fasilitas BPJS.
Adapun keterangan dari kedua unit pelayanan tersebut adalah :


1. Unit Pelayanan Hemodialisa (Cuci Darah)
RS Cahya Kawaluyan saat ini sudah memiliki alat penunjang unit baru yaitu Hemodialisis. Apa itu Hemodialisis ?
Hemodialisa atau Hemodialisis berasal dari kata "hemo" artinya darah, dan "dialisis" artinya pemisahan zat-zat terlarut.
Hemodialisis berarti proses pembersihan darah dari zat - zat racun melalui proses penyaringan di luar tubuh karena ginjal tidak mampu lagi membuang sisa - sisa metabolisme dalam tubuh. Hemodialisis menggunakan ginjal buatan berupa mesin dialisis. Hemodialisa dikenal secara awam dengan istilah Cuci Darah. Kini RS Cahya Kawaluyan telah membuka LAYANAN HEMODIALISA dengan fasilitas alat yang akan dioperasikan saat ini adalah 4 mesin hemodialisa dengan 4 tempat tidur. Untuk fasilitas BPJS Kesehatan sedang proses kredensialing.

2. Pelayanan Operasi Katarak
Bagi anda pengunjung setia RS Cahya Kawaluyan yang menggunakan fasilitas BPJS, saat ini untuk Pelayanan Operasi katarak sudah bisa dilakukan di RS Cahya Kawaluyan.
Jadi tidak perlu khawatir, bagi anda yang memerlukan tindakan operasi katarak segera konsultasikan keadaan mata anda dengan dokter mata kesayangan anda.



Untuk informasi lebih lanjut anda dapat langsung menghubungi kami di :
Bagian Customer Service atau Bagian Informasi
RS. Cahya Kawaluyan (Grup RS. Santo Borromeus)

Jl. Raya Parahyangan KM 3 Kota Baru Parahyangan
Padalarang, Bandung Barat
Telp. 022-6803700 Ext 1136/1138
,